Tuesday, November 14, 2006

Terinspirasi bikin side business

Iseng-iseng googling cari referensi mengenai bisnis, hmm... sebetulnya bukan karena iseng tapi memang saya ingin memulai untuk belajar bisnis yang baik dan benar :D. Terkait dengan postingan ini, saya punya keinginan untuk membayar orang bukan lagi menjadi orang yang dibayar, maksudnya jadi bos.

Ini yang saya temukan:
Kedua item itu membuat saya berpikir untuk mengisi waktu luang sehabis pulang dari kantor untuk melakukan side business. Lah selama ini ngapain aja? pulang dari kantor ya masih ngoding, tapi masih sebatas hobi saja. Hehehe... sekarang beda... apalagi setelah membaca artikel tersebut. Semoga secepatnya menjadi orang yang membayar, bukan dibayar lagi. *aamiin*

13 comments:

KBC said...

oo iki tah blognya mbak isdah ...hahahah

Ireth Halliwell said...

Loh? Siapa bilang gamenya nipu? Perasaan saya main sampai sekarang sah-sah aja tuh :P
Dicoba lagi deh, Om...

http://thewicked.sgblogging.com/

:D

Sekarang saya nggak bisa berhenti main.. walau kadang kecantol terus karena nggak ngerti hint-nya ^^;

Anonymous said...

tes tos,,, disuru ngasi komen... hai is!!!!!!!!

she_rydaz said...

mbak isdah yang baik hari dan suka menolong..... saya cuman numpang lewat dulu.

Jauhari said...

Bagus bagus :) pertama NIAT kemudian DO IT ;) akhirnya dapat DUWIT deh

Aryo Sanjaya said...

*Serasa baca postingan member maxgain*

rita said...

kalo udah jadi bos, ojo lali kancane

om7ack said...

ngapain bikin side business??
capek lagi lohh! gila apa loh! cape deh bo'

ngapain juga lo musti capek-capek bikin side business?! enakan juga cari usaha sampingan deh.. payah deh lo bo'


*bawel sok tau ngawur pula*




-=|[bersilaturahmi denGan komentar]|=-
-=|[gretong bilang:budayakan berkomentar]|=-

idiluam said...

untuk referensi local bisa dibaca di pembelajar.com, saya jamin bikin hati penasaran, kapan saya bisa mbayar orang.

rita said...

wes mikir sido bisnis opo? proposal dr temenmu iku menarik yo

*ngiler*

vnz said...

http://www.userscape.com/blog/index.php/site/10_tips_for_moving_from_programmer_to_entrepreneur/

isdah said...

#vnuz
makaseeeh... ntar lek sukses boleh koq pindah ke kompeniku... *berharap*

aYoE said...

mo reborn final decay???aku mo banget lo bantu marketingnya....