Wednesday, March 28, 2007

hari yang akan kuingat

Tanggal 26 Maret Lany temanku waktu kuliah mengirim SMS menanyakan kabarku *tumben*, sedikit basa-basi menanyakan perihal karir dalam bidang IT dia sebuah pabrik di kawasan kota Malang. Tepatlah dugaanku dia mengucapkan selamat ulang tahun *ups*. Kaget? jelas lah, dia memberikan selamat terlalu cepat dua hari. Eniwei makaseeh Lany masih ingat aku.

Sekarang tanggal 28 Maret, tanggal di mana aku dilahirkan. Tapi hari ini aku benar-benar lupa bahwa sekarang sudah 28 Maret. Di tengah rasa kantukku, tiba-tiba SMS masuk dari no yang tidak asing lagi secara beruntun. Bunda Endhoot mengucapkan "Hepi Bede!", kemudian disusul oleh Henny Rolan dan hengpon menjadi heng secara tiba-tiba *cuek mode on*. Mungkin itu tanda bahwa aku harus meneruskan tidurku.

Jam satu siang hengpon ternyata masih dalam kondisi heng mode, hard booting-pun gagal untuk direspon. Terpaksa chaos booting hanya pilihan satu-satunya *copot batre dan booting ulang*. *JRENG!!!JRENG!!!* SMS datang berjibun dari teman-teman waktu SMA, kuliah bahkan fans juga *ehem*. SMS kelima setelah chaos booting dari Shinta Setiawan dan sepertinya rejected, hengpon mendadak heng *dejavu* dan hal itu berulang setiap masuk lima SMS *ngakak*. Namanya juga hengpon minimalis untuk pemakaian secara brute force :)).

Oh iya maaf buat teman-temanku yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu secara tertulis *dowo jess*. Terima kasih berat aku ucapkan kepada warga Kampung Gajah, warga Arema Junkerz *doh NS-nya lom bisa diganti*, terima kasih telah mengingatkanku.

Oh iya umurku sekarang 25. Di umur yang sudah cukup banyak melihat kebusukan dunia, walaupun apa yang kulihat pasti kualami sampai masa hibernate-ku datang. Entahlah kenapa mereka mempertahankan idealisme mereka, sedangkan hal yang akan mereka secara fundamental dibentuk berbeda dengan idealisme mereka. Pertanyaan: kenapa mereka tidak mencari/menciptakan pulau untuk membuat negara sesuai dengan idealisme mereka? *sekedar contoh*. It's hard to be human being :D . *ganti bahasan aah...* Satu hal yang patut aku syukuri, aku mengenal banyak orang hebat atau calon orang hebat. Dan salah satu wishlist-ku adalah keliling dunia untuk mengenal banyak orang dan banyak budaya *aamiin*.

Sebagai bonus, ini skrinsyut maret kelabu pada 28 Maret 2003 :">

7 comments:

GuM said...

wah.. selamat ulang taun nyu. sori aku telat banget ngasih ucapan, abisnya kamu juga gak traktiran sih. padahal, traktiran kan satu2nya cara memberitahu dunia kalau kamu ulang taun.

btw, itu poto waktu masih di IPDN? ;))

tukang-ketik said...

traktiran barengan sama abis kompre aja... biar gag bangkrut bandare.

Setiawan said...

Kapan MAKAN-MAKANnyaaaaaaa!!!!!

*kabooorrr*

just me said...

met ultah yo .. aku ga njaluk traktiran .. duit ae gpp

rita said...

lho, Nyu, iku awakmu ape digae kambing guling tah?

eniwei: net ultah yo bro, sori telat bgt, mugo² tambah akeh berkah. Kado menyusul :d

tukang-ketik said...

#shinta: makan-makan di malang(tm)
#tutut: rupiah gag payu ndek swiss, sekian. :D
#rita: waaa... kadonya ditunggu loh...

CaRessA said...

Loh uwes telat ... hiks2 :(