Wednesday, June 27, 2007

Lulus

Malang tadi pagi sangat dingin sekali, rasa deg"an menambah noise pagi itu *halah*.

"KAMU NIAT LULUS ATO GAG? BURUAN AMBIL KUNCI RUANG SEMINAR!!!", kata salah satu dosen penguji. GUBRAK!!! *kaget*, aku hanya menganggukan kepala dan langsung berlari menuju pos satpam untuk mengambil kunci.

Setelah ruang seminar aku buka, aku tanya pada salah satu dosen pengujiku "Permisi bu, saya bisa mulai semiar jam berapa?". Dan jawabnya masih rada mengesalkan "TELP DOSEN PEMBIMBING KAMUH!!! TANYAKAN SAMA DIA!". Buru" pencet" telpon dosen pembimbing, telpon itu diangkat tapi yang kedengaran hanya suara angin (pasti masih di jalan). Aku tutup telpon itu menunggu dosen pembimbing dan berharap semoga hari ini cepat selesai.

Beberapa karyawan kampus bertanya "Mas, mau sidang? Koq gag bawa kue?". Aku jawab "emangnya perlu yach?", dia membuat pernyataan "semua mahasiswa kalau sidang pasti bawa kue". Aku jawab "kecuali aku!" *sambil ngeloyor pindah tempat duduk untuk menunggu dosen pembimbing*

*VRRROOOooom...* suara motor dosen pembimbingku datang. Aku langsung berkata *here comes the snow*. Dosen pembimbing berkata ke dosen penguji "Maaf, saya lupa klo ada sidang hari ini". GUBRAAAK!!! ah cuek yang penting konsernya mulai, lima menit pertama grogi by default tapi selanjutnya... aaauuuwww... auuuww... Intinya seperti ini deh:
  1. Jam 8.11 pagi, di ruang seminar.
  2. 18 Slides show.
  3. 2 jam, 13 menit.
  4. Tiga dosen penguji.
  5. Nilai hasil sidang 'A'.

BANZZAAAAAAIII.....

14 comments:

neng_biker said...

makan makaannnn..........


pelit, sidang ga pake kuweh, padahal situnya jago masak.

huh

vnz said...

Selamatnya nanti saja setelah ada acara makan2 :P

toepay said...

lho... udah lulus toh?????

ferdhie said...

selamat bro! kapan traktirannya?

joe said...

wooo jadi mas isdah ahmad ini masih kuliah to..:D dimana ya mas :D.. All SCeNix kapan nih di ajak makan2 yang ituloh yang bulat terus disigar jadi empat.. halah.. kalo ga salah tulisanya P i Z Z a. nah inget aku sekarang..

rita said...

congrat Bro!

*bear hug*

CaRessA said...

pidsa...pidsa....!!!

querto said...

Mangannnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!! hidup mangannnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!
mangannnnnnnnnnnnnnnnnnn maneh!!! :D

yusda said...

Selamat ya mas

aivonnette said...

emang mas isdah tu barusan lulus ya?
tak pikir lak wes kaet jaman kolo bendhu ta mas....
Tapi teuteup, selamat ya!! welcome to the club

warna-warni said...

nah karena dah lu2s duluan dari pada akuw..so makan..makan...

yang tua arus traktir duluan yang muda yaw..

asik.... makan2.....

I like'it...I like'it....

kita ke pisa hud.....

halah...

ato kita urunan br2 biar rada hemat dikit....

begimana....?

Fahri Emje said...

Berita IT TerkiniCara Memakai Jilbab
Download Opera Mini 7
Rumah Minimalis Type 45
Download Tema Nokia Gratis 
Daftar Harga Sepeda Polygon
Rumah Minimalis Type 36
Honda CB150R
Gambar Animasi Lucu
Kata Mutiara 
Toshiba C800D
Jadwal Liga Spanyol 2012-2013 Jadwal Liga champion 2012/2013 Hasil dan Jadwal Liga Inggris/ EPLHarga BB (Blackberry) Aplikasi Office AndroidHarga HP Sony Harga HP Nokia Harga Samsung Harga Advan Vandroid

teknoku said...

<a href="http://www.teknoku.com/2013/01/aplikasi-android-terbaik.html>Aplikasi</a> Android Terbaik Android saat ini merupakan OS mobile terfavorit di dunia, selain iOS tentunya.

Fahri Emje said...

terbaik